Search This Blog

21 July 2008

Pembuktian Vermeulen

LAGUNA SECA - Chris Vermeulen menjadi salah satu pembalap yang bahagia dengan hasil yang tercapai di balapan Laguna Seca, Senin (21/7/2008). Pembalap Rizla Suzuki itu mampu finis ketiga. Hal itu yang membuat Vermeulen yakin GSV-R telah menunjukkan perkembangan.

Vermeulen memang tampil perkasa di Laguna Seca. Berduel dengan pembalap tuan rumah, Nicky Hayden, tak membuatnya gentar. Vermeulen akhirnya mampu membuktikan GSV-R mampu tampil perkasa di lintasan kering.

Hasil itu juga menjadi kedua bagi Vermeulen setelah pada seri sebelumnya juga mampu finis peringkat tiga. Namun yang membedakan, di Sachsenring lalu kondisi lintasan basah dan sudah menjadi rahasia umum Suzuki lebih mumpuni dilintasan basah.

Sebenarnya, Vermeulen sempat tercecer dari dua pembalap di belakangnya, Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso. "Dua pembalap datang dari dunia lain," ujar Vermeulen.

Vermeulen 2008"Mereka tampil sedikit lebih awal dan itu terlalu cepat, namun saya mempunyai mampu bertarung dengan Nicky dan Dovizioso," tegas Vermeulen.

Dengan torehan podium ke tiga di dua seri terakhir, Vermeulen mampu mengungguli Nicky Hayden di klasemen pembalap. Vermeulen berada di peringkat tujuh dengan mengoleksi 89 poin atau unggul 5 poin dari Hayden.

No comments:

Popular posts

Google Maps: Ar Berry Frozen