Search This Blog

21 July 2008

Rossi: Luar Biasa

LAGUNA SECA - Valentino Rossi tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai menjadi yang tercepat di GP Amerika Serikat. Dengan antusianya, Rossi menyebut balapan kali ini benar-benar luar biasa.

Rossi Stoner 2008Rossi sudah bisa mengatasi kebiasaan buruknya pada saat start. The Doctor memacu motornya dengan mulus ketika lampu hijau menyala. Hasilnya, Rossi langsung head to head dengan rival terberatnya Casey Stoner sepanjang balapan.

Aksi saling susul antara Rossi dan Stoner menjadi bumbu menarik di seri MotoGP kali ini. Namun, kesalahan fatal dilakukan Stoner ketia ia kehilangan kendali atas motornya dan sempat terjatuh. The Doctor pun melenggang dan mencatat kemenangan pertamanya di sirkuit angker ini.

Sangat luar biasa. Ini kemenangan pertama saya di Laguna Seca. Balapan tadi juga tidak bisa dipercaya. Saya mampu start dengan baik dan bersaing kekat dengan Stoner," jelas Rossi seperti dilansir MotoGP.com, Senin (21/7/2008).

"Motor saya sedikit modifikasi. Hasilnya sangat mengejutkan. Akselerasi dan top speed menjadi lebih baik. Sangat menyenangkan bisa saling menyusul dengan Stoner," tutup juara dunia lima kali ini.

No comments:

Popular posts

Google Maps: Ar Berry Frozen