Search This Blog

18 August 2007

Free Practice II GP Republik Ceska

BRNO – Pembalap tim MotoGP Tech-3 Yamaha Sylvain Guintoli mengejutkan banyak kalangan. Pembalap Prancis itu mampu finis tercepat di tempat pertama pada sesi free practice II di Sirkuit Brno, bersaing mendapatkan pole position pertama di GP Ceska yang akan di gelar Minggu ((19/8/2007).

Mengendarai motor Yamaha yang didukung dengan ban Ducati Guintoli melesat cepat. Buktinya dia bisa mencatatkan waktu tercepatnya 1:58.362. Pembalap 25 tahun itu bahkan bisa meninggalkan favorit juara dunia tahun ini Casey Stoner yang finis di posisi kedua yang terpaut 0.26 detik.

Pembalap Suzuki John Hopkins harus puas menempati posisi ketiga yang disusul rekan stoner Loris Capirossi di tempat keempat. Tempat kelima ditempati pembalap Kawasaki Randy de Puniet yang disusul The Doctor Valentino Rossi di tempat keenam.

Di belakang Rossi menguntit pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dan rekannya juara dunia tahun lalu Nicky Hayden. Tempat kesembilan ditempati Makoto Tamada, yang disusul Chris Vermeulen.

Sayangnya sesi latihan ini harus digelar tanpa keikutsertaan pembalap Gresini Honda Marco Melandri yang dibekap cedera.(gus)

Hasil Free Practice II GP Ceska:

  1. Sylvain Guintoli
  2. Casey Stoner
  3. John Hopkins
  4. Loris Capirossi
  5. Randy de Puniet
  6. Valentino Rossi
  7. Dani Pedrosa
  8. Nicky Hayden
  9. Makoto Tamada
  10. Chris Vermeulen

No comments:

Popular posts

Google Maps: Ar Berry Frozen