Search This Blog

15 September 2007

Dell Luncurkan Desktop Hemat Daya OptiPlex 755

Dell, Rabu (12/9/2007), meluncurkan OptiPlex 755 dengan kemampuan pendekatan paling fleksibel dalam hal pengelolaan sistem guna memenuhi kebutuhan pelanggan untuk efisiensi bisnis.

Dell OptiPlex 755 juga mendukung pada kepemimpinan Dell dalam konservasi lingkungan dengan memenuhi standar Energy Star 4.0.

“Komitmen kami kepada pelanggan adalah menghilangkan kerumitan di seluruh siklus hidup aset-aset TI mereka,” kata Megawaty Khie, Country Manager, Dell Indonesia dalam siaran persnya, Rabu (12/9/2007).

Dia mengatakan, Dell mendesain OptiPlex 755 untuk menjadi business desktop yang paling fleksibel dan paling berguna hingga saat ini, dengan inovasi-inovasi dalam pengelolaan sistem, eco-design dan layanan.

Dell mengklaim, dengan penawaran berupa pengelolaan sistem yang paling fleksibel dalam industri, OptiPlex 755 akan membantu menyederhanakan sistem TI dengan mengurangi angka kunjungan langsung ke lokasi untuk layanan dan pemeliharaan.

Dell juga mengintegrasikan teknologi Intel vPro dengan fitur-fitur pengelolaan jarak jauh yang membantu mendorong efisiensi bisnis. Para pelanggan kini memiliki kemampuan untuk mengelola sistem yang tengah dimatikan atau tidak memiliki operating system, sehingga mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk implementasi penambalan sistem keamanan (patch) hingga 94 persen dan kunjungan layanan langsung ke lokasi hingga 54 persen.

OptiPlex 755, beserta produk-produk Dell lainnya, juga tersedia dengan setting daya Energy Smart yang dapat menurunkan biaya energi hingga 78 persen.

Selanjutnya, Dell juga mengumumkan adanya layanan Dell ImageDirect yang segera akan tersedia adalah layanan pertama dalam industri, dengan 12 paten dalam proses registrasi, yang dapat mengurangi jumlah image software yang diperlukan pelanggan untuk mengelola seluruh lingkungan PC mereka.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan sebuah master image hingga dalam sembilan bahasa dengan aplikasi di seluruh perusahaan/organisasi yang dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan di setiap departemen. Ketika master image tersebut mengalami perubahan, maka perubahan tersebut dilakukan kepada semuanya. Layanan ini mengurangi biaya pemeliharaan image dan mempercepat waktu implementasi sistem-sistem baru.

No comments:

Popular posts

Google Maps: Ar Berry Frozen