Search This Blog

27 May 2008

CAPIROSSI BIDIK MUGELLO

VERWOOD - Akhir pekan depan balapan MotoGP bakal digelar, di Sirkuit Mugello Italia. Pembalap Suzuki Loris Capirossi yang asli Italia, tengah membidik hasil maksimal di tanah kelahirannya tersebut.

Di Mugello nanti, Capirossi bakal menunggang motor Suzuki untuk pertama kali. Capirex, demikian Loris biasa disapa, berharap motor GSV-R bisa tampil kompetitif untuk menunjang ambisinya mempersembahkan sesuatu bagi Suzuki dan suporternya.

"Saya cinta Mugello. Saya tak sabar mengendarai Suzuki untuk pertama kali di Itali. Ini adalah momen besar untuk saya karena bakal banyak fans juga di sana," jelas Capirex di autosport, Jumat (23/5/2008).

"Motor semakin baik dari waktu ke waktu, tapi kami tetap harus meningkatkan performa. Semoga kami dapat menapak langkah besar di Mugello dan memberikan Itali serta fans Suzuki sesuatu untuk dirayakan," tambah Capirossi.

"Determinasi untuk tampil sempurna di Grand Prix sedang tinggi. Saya akan melakukan apapun untuk mewujudkannya menjadi kenyataan," janji Capirex.

Sementara rekan satu tim Capirex di Suzuki, Chris Vermeulen, juga memiliki tekad yang sama. Vermeulen yakin bisa mempersembahkan sesuatu bagi Suzuki, mengingat pembalap asal Belanda itu tampil baik di kualifikasi Mugello tahun lalu, dengan meraih posisi start di deretan depan.

"Trek Mugello sangat menantang untuk digeber secara maksimum. Namun penampilan saya musim lalu kurang maksimal. Saya yakin Capirossi bakal memberikan sesuatu untuk tim," jelas Vermeulen.

No comments:

Popular posts

Google Maps: Ar Berry Frozen