Search This Blog

4 June 2008

Kelas 250cc MotoGP Diganti

LONDON - Motor 250cc di MotoGP rupanya akan mengalami perubahan dalam beberapa tahun ke depan. Balapan kasta kedua di MotoGP itu dikabarkan akan mengalami perubahan pada cc mesin yang akan digunakan.

Seperti yang dilansir Autosport, Rabu (4/6/2008), 500cc silinder ganda akan bergabung dengan 650cc empat silinder yang dikabarkan akan mengganti mesin yang selama ini digunakan di GP kelas 250.

MotoGP 2008 Rumor ini beredar di paddock Mugello lalu, dimana berhembus isu pergantian cc di kelas kedua MotoGP itu akan mulai diterapkan pada 2011 nanti. Menurut rumor yang beredar, pertemuan guna membahas aturan baru itu akan digelar saat Grand Prix Catalunya.

Pilihan lain dari cc yang akan mengisi kelas kedua balapan MotoGP itu adalah 500cc empat langkah yang kemungkinan juga akan didsikusikan di Komisi Grand Prix dalam Spain.

MSMA, pabrikan sepeda Motor, sedang membicarakan sebuah skema yang dimungkinkan hanya satu pabrikan yang akan memproduksi mesin empat silinder dengan sasis antara 600 dan 650 cc.

No comments:

Popular posts

Google Maps: Ar Berry Frozen