Search This Blog

9 June 2008

Stoner Kecewa Berat

CATALUNYA - Casey Stoner rupanya mempunyai alasan kenapa gagal menjadi yang terdepan di Catalunya, Minggu (8/6/2008). Menurut pembalap Ducati itu, dirinya mempunyai masalah dengan pantat motor GP8-nya saat beraksi di GP Spanyol itu.

MotoGP Catalunya 2008Masalah itu dianggap Stoner menjadi penyebab dirinya gagal menjadi yang terdepan meskipun saat start dirinya meraih pole position. Stoner harus puas di peringkat ketiga di belakang Valentino Rossi.

Pembalap Australia itu memang tergusur oleh Dani Pedrosa saat start. Bahkan, Stoner harus menerima kenyataan didahului pembalap Fiat Yamaha itu dan akhirnya harus puas di podium tiga.

"Kami sebelumnya sangat yakin dengan set up kami, namun saya akhirnya tahu ada sesuatu yang salah," ujar Stoner seperti yang dilansir autosport, Minggu (8/6/2008).

Stoner sendiri mengaku sangat optimis menjadi yang terdepan di Catalunya sebelum akhirnya masalah itu datang mengganggunya. Hal itu yang membuat Stoner mengaku sangat kecewa dengan hasil di Catalunya itu.

"Saya sangat kecewa dengan hasil ini karena ini balapan yang sangat memungkinkan saya menjadi jaura dan hari ini itu tidak terjadi," tambah juara dunia tahun lalu itu.

Dengan hasil balapan di Catalunya itu, posisi Stoner masih tidak beranjak di peringkat empat klasemen dengan poin 92. Stoner tertinggal dua poin dari Jorge Lorenzo yang berada di peringkat tiga dan 50 poin dari sang pemuncak Valentino Rossi.

No comments:

Popular posts

Google Maps: Ar Berry Frozen