Search This Blog

4 June 2008

Rossi Lirik Pedrosa

MUGELLO - Valentino Rossi mantap memuncaki klasemen MotoGP. Kini, The Doctor tengah mencari tantangan baru agar performanya tetap terjaga hingga akhir musim. Dani Pedrosa pun diliriknya.

Belakangan ini Rossi mulai menunjukkan performa dominan, dengan memenangi tiga edisi terakhir MotoGP. Pembalap Fiat Yamaha tersebut, pekan lalu memenangi GP Itali untuk kali ketujuh berturut-turut, dan kini unggul 12 poin dari saingan terdekatnya, Pedrosa.

Meski Rossi untuk sementara unggul dari para pesaingnya di MotoGP, pembalap berusia 29 tahun ini tetap membutuhkan tantangan baru. Aura persaingan yang kental dengan rider lain menurut Rossi, bisa mengeluarkan semua kemampuan yang dimilikinya.

MotoGP Mugello 2008Untuk mewujudkan niatannya, Rossi membutuhkan tekanan dari pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa.
"Tahun lalu saya perkirakan bakal memenangi empat dari 18 balap, kali ini saya rasa akan lebih baik. Jelas, kejuaraan tetap menjadi objektif utama saya. Takkan mudah memang, karena Pedrosa menguntit sangat dekat," Rossi dikutip Autosport, Selasa (3/6/2008).

"Dalam kasus lainnya, saya merasa sangat siap. Motor Yamaha mantap, sementara ban Bridgestone mulai menunjukkan gelagat membaik dari satu balap ke balap lainnya," terang Rossi.

No comments:

Popular posts

Google Maps: Ar Berry Frozen