Search This Blog

23 June 2008

Spies Puas

DONINGTON - Pembalap pengganti Suzuki Rizla, Ben Spies, puas dengan penampilan perdananya di arena balap Moto GP. Aksi pengganti Loris Capirossi ini di Donington park memang tidak mengecewakan.

Juara superbike AMA yang berhasil menempati urutan kedelapan di sesi kualifikasi, menyelesaikan GP Inggris dengan membawa pulang poin bagi Suzuki. Lumayan, Spies finis ke-14 di Donington Park.

MotoGP Inggris 2008"Balapan ketat. Saya masih mencoba mempelajari ban, motor dan lilntasan di beberapa putaran awal," jelas Spies di Autosport, Senin (23/6/2008).

"Setengah balap pertama terasa seperti sampah, tapi pertengahan kedua benar-benar bagus! Saya bisa memacu motor hingga bisa ke urutan 10 besar. Jadi saya benar-benar puas. Saya coba mengejar mereka yang ada di depan dan coba menggulung mereka lap demi lap, tapi saya kekurangan lap untuk bangkit," sambungnya.

"Pastinya saya mulai merasa nyaman dengan motor. Meski hasil akhir di luar harapan, tapi waktu saya sangat cepat dan itu yang membuat saya senang," kata Spies dilansir Autosport, Senin (23/6/2008).

Penampilan perdana Spies juga disambut antusias oleh manajer tim Suzuki, Paul Denning. "Ben melakukan tugasnya dengan baik akhir pekan ini. Dia terlihat nyaman dan cepat di motor jelang balap berakhir," puji Denning.

1 comment:

Anonymous said...

namanya juga gantiin boss,apapun hasil yang didapet tentu puas donk...maju terus...

Popular posts

Google Maps: Ar Berry Frozen