Search This Blog

23 June 2008

Rossi Puas Kalahkan Pedrosa

DONINGTON - Valentino Rossi rupanya sangat nyaman meskipun hanya berada di posisi kedua di belakang Casey Stoner. Pembalap Fiat Yamaha itu mengaku jika dirinya lebih puas di Donington Park dengan mengalahkan Dani Pedrosa.


Ya, Dani Pedrosa memang saat ini menjadi ancaman bagi The Doctor. Pembalap Spanyol itu saat ini bertengger di posisi kedua klasemen. Hal itu yang membuat Rossi lebih memandang Pedrosa sebagai musuhnya di Donington Park.


MotoGP Inggris 2008 Dengan hasil di GP Inggris, Minggu (22/6/2008), Rossi saat ini unggul 11 poin dari Pedrosa. Sedangkan Stoner masih tertinggal 45 poin dari Rossi. "Saya sangat bahagia untuk podium dan mampu mengungguli Pedrosa," ujar Rossi sepeti yang dilansir autosport.


"Saya sebenarnya menginkan juara dan membayangi Stoner, namun hari ini kami tidak mampu melakukannya. Dia lebih cepat dan lebih baik dari kami," ujar pembalap kelahiran Urbino Italia itu.


Meski mengaku di balapan Donington Park lalu set up motornya belum sempurna, namun dirinya tetap mengaku puas dengan torehan poinnya. Menurut Rossi, tambahan poin itu semakin memantapkannya menatap balapan selanjutnya di balapan Assen mendatang.
"Kami tidak mencoba menemukan set-up yang sempurna," tambah rekan setim Jorge Lorenzo itu.


Penampilan tak kalah mengagumkan diperlihatkan juniornya, Jorge Lorenzo. Start di urutan ke-17, pembalap debutan asal Spanyol itu mampu finis di urutan enam.

No comments:

Popular posts

Google Maps: Ar Berry Frozen