Search This Blog

23 June 2008

Pedrosa Sesali Kesalahan

DONINGTON - Dani Pedrosa rupanya masih memendam kekecewaan dengan hasil balapan Grand Prix Inggris, Minggu (22/6/2008). Pembalap Repsol Honda itu mengaku kesalahan yang dibuatnya telah menggagalkan ambisinya menaklukkan Valentino Rossi.

Balapan MotoGP di Donington Park memang milik Casey Stoner. Namun pertarungan sesungguhnya adalah milik Dani Pedrosa dan Valentino Rossi. Kedua pembalap teratas di klasemen itu memang terlibat duel memperebutkan posisi kedua.

Kekalahan Pedrosa dari Rossi dalam perebutan posisi dua membuat pembalap Spanyol itu tertinggal 11 poin. Sebenarnya menilik hasil di kualifikasi, Pedrosa bermain tidak terlalu buruk. Start di posisi delapan, Pedrosa berhasil finis ke tiga.

MotoGP Inggris 2008 "Hasil ini bukan hasil buruk, karena sebenarnya saya berusaha untuk finis kedua, namun pada akhirnya saya tidak bisa melakukannya," ujar Pedrosa seperti yang dilansir autosport.

"Ketika saya berusaha mendapatkan Valentino, saya mencoba untuk mendahuluinya namun saya membuat sebuah kesalahan di chicane dan setelah itu saya semakin membuat kesalahan. Saya akhirnya kehilangan Rossi," ujar Pedrosa.

Namun dibalik kekecewaannya, hasil di Donington Park itu tetap disyukuri Pedrosa. Pedrosapun langsung menargetkan balas dendam di balapan selanjutnya. "Tentu posisi ketiga itu merupakan hasil bagus dengan mempertimbangkan hasil pada Jumat dan Sabtu lalu, kami akan bekerja keras di balapan selanjutnya," tambah Pedrosa.

Saat ini Pedrosa masih bertengger di posisi kedua klasemen. Pembalap 23 tahun itu mengumpulkan 151 poin.

No comments:

Popular posts

Google Maps: Ar Berry Frozen