Search This Blog

4 June 2008

Preview MotoGP Catalunya 2008 - Capirex: Podium & Menang, Pasti!

ROMA - Loris Capirossi sangat yakin timnya Rizla Suzuki akan mampu bertarung memperebutkan podium, bahkan kemenangan. Syaratnya, semua masalah mereka di Mugello teratasi.

Capirossi dan rekan setimnya Chris Vermeulen memang gagal mensejajarkan diri dengan pembalap papan atas. Keduanya hanya mampu menempati posisi terbaik di urutan kelima dari enam balapan yang telah digelar.

Pembalap yang akrab disapa Capirex itu memang mendapatkan hasil mengecewakan di kandangya, Mugello pekan lalu. Mantan pembalap Ducati itu juga harus puas finis diurutan tujuh di Grand Prix Italia.

Meski belum menunjukkan kelasnya sebagai pembalap veteran, Capirex tetap yakin akan mampu kembali ke jalurnya di balapan Spanyol akhir pekan ini. Pembalap veteran mengatakan timnya akan segera kembali bertarung.

"Saya tidak dapat menunggu untuk kembali ke lintasan pekan ini," ujar Capirossi seperti yang dilansir autosport, Rabu (4/6/2008).

MotoGP 2008"Barcelona adalah sebuah lintasan yang bagus dan saya dapat mencapai hasil bagus di sana. Para teknisi telah bekerja keras sejak di Italia, namuan dengan balapan back to back seperti ini tidak berarti memberikan waktu banyak bagi anda," tambahnya.

"Kami masih membutuhkan motor yang kompetitif untuk tampil di barisan terdepan," tambah Capirex.
"Saya membalap sekeras yang saya mampu dan selalu tampil 100 persen dan saya juga tahu Suzuki akan dijalur yang benar segera. Kami akan mendapatkan podium dan menang dengan paketan yang tepat," sumbar Capirex.

Sedang Vermeulen yang hanya finis di urutan 10 pada Grand Prix Italia juga mengaku mengejar target hasil yang lebih baik di Barcelona nanti.

"Kami sangat kecewa setelah Mugello, namun kami akan berusaha sejak star," ujar Vermeulen.

"Kami mempunyai beberapa masalah pada ban di Italia. Dan kami telah bekerja keras bersama Bridgestone pekan ini yang membuat kami yakin dapat mencapai hasil bagus di Catalunya," yakin pembalap Australia itu.

No comments:

Popular posts

Google Maps: Ar Berry Frozen